KONTAK SAYA

Telah Berpulang, Kawan Kita, Wulandari

PMI Hong Kong berduka lagi. Pada tanggal 26 Maret 2016, beredar foto sebuah kecelakaan, minibus (siupa) yang menabrak seorang wanita yang saat itu belum diketahui identitas lengkapnya, tetapi pihak saksi mengatakan dengan jelas bila korban adalah seorang pekerja rumah tangga dari Indonesia.

Di group BMI Hong Kong 2015, banyak orang yang menduga korban adalah Amy Ma On Shan (Maksudnya, Mbak Ami yang tinggal di Ma On Shan) dan dikabarkan meninggal dunia.
Namun pada tanggal 27 Maret 2016 malam, sebuah stasiun TV menyebutkan identitas korban kecelakaan tersebut ialah Wulandari (24). Wulan beralamat di Dusun Templek Desa Sawjar di RT 08 RW 02  Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan Jawa Timur. Dia sudah bekerja di Hong Kong selama tiga tahun pada satu majikan melalui PPTKIS PT MLS yang berkantor di Uteran Madiun.
Kecelakaan terjadi pada siang hari sekitar jam 13:00 di kawasan Kwoloon, Hong Kong saat menyeberang jalan. Wulan mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan meninggal malam harinya. 

Selamat jalan Wulan, semoga Allah mengampuni dosa-dosamu dan menerima semua amal baikmu. Aamiin.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar