KONTAK SAYA

Sanggar Kembar Gelar Parade Seni

PARADE SENI BERSAMA SANGGAR KEMBAR 







Minggu, 17 April 2016, Sanggar Kembar (Bunda Erna dan Erni) kembali menggelar Parade Seni dalam rangka memperingati Hari Kartini. Acara berlangsung di lantai dasar Tin Hau Swimming Pool, dari pukul 14:00 waktu setempat.

Parade seni kali ini diikuti oleh 84 peserta terdiri dari penata Rias dan para model. Even yang diadakan setiap tahunnya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat luas (lokal), melalui busana-busana yang dikenakan oleh peserta.

Melalui wawancara online bersama Sanggar Kembar, beliau mengatakan bahwa kita bisa memperkenalkan macam-macam busana dari Indonesia yang sangat beragam dengan ciri khas dan keistimewaan masing-masing.

Antusiasme para PMI dalam melestarikan budaya Indonesia sangat tinggi, terbukti tak sedikitnya peserta yang juga mengikuti Parade seni sesi kedua yang berlangsung tanggal 24 April 2016. Sebagai forografer dalam acar tersebut, hadir Kakak Yustita, Kak Lutvi juga Mr Chang, yang merupakan penduduk asli Hong Kong.

Parade yang berlangsung di tempat terbuka, mendapat banyak perhatian dari masyarakat, khususnya warga lokal. Beberapa dari mereka bahkan tertarik untuk mengambil foto, ini juga menjadi bukti bahwa budaya Indonesia layak mendapat perhatian dan apresiasi. Tentu semua itu tidak lepas dari keahlian dan ketrampilan para PMI baik dalam tata rias juga performance para bidadari-bidadari cantik di lapangan. Satu hal yang juga jadi nilai tambah dalam acara Parade Seni tersebut ialah meski acara bukan merupakan sebuah perlombaan, tetapi semangat para peserta sangat luar biasa. Pihak penyelenggara pun menyiapkan sertifikat bagi seluruh peserta juga pihak-pihak yang sudah ikut berpartisipasi di dalamnya.

Sukses selalu untuk Sanggar Kembar, Wadah Kreasi Bagi Anak Negeri, dan teruslah berkarya Para Pekerja Migran Indonesia. (R. Okkie)

Siapa sajakah peserta Parade Seni yang meriah tersebut? 












Share on Google Plus

About Unknown

2 komentar:

  1. woooaawwww..jooossssss...sukses buat bunda sanggar kembabar ,bunda wiwiet dkk..
    tetap semangaatttt....ciayaaoouuuuu

    BalasHapus
  2. terimakasih nggih bunda sanggar kembar jg buat guru qw bunda wiwiet n mbk nik..
    semangaatttt

    BalasHapus